background

Tanggung Jawab Lingkungan

Tanggung Jawab Lingkungan

Sebagai perusahaan yang memperoleh kemanfaatan usaha dari kehidupan di laut, komitmen dalam perlindungan dan kelestarian terhadap lingkungan merupakan hal yang mendasar dalam aktivitas bisnis dan operasi perusahaan.

Perseroan telah melakukan beberapa inisiatif antara lain melalui penggunaan bahan bakar B30 guna mengurangi polusi dan emisi gas rumah kaca, melakukan penanaman mangrove di sekitar lokasi operasi untuk menjaga ekosistem laut. Disamping, kami melakukan program perawatan berkala pada seluruh armada kapal sebagai upaya pencegahan kebocoran maupun tumpahan minyak atau material berbahaya lainnya yang dapat mencemarkan lingkungan.

Perseroan memastikan entitas anak telah menerapkan sistim manajemen QHSE dalam aktivitas operasionalnya yang memenuhi standar mutu ISO 14001:2015 dan 45001: 2018. Entitas anak telah memperoleh sertifikat ISO 14001:2015 dan 45001:2018 yang senantiasa diperbaharui dari waktu ke waktu.

https://siaril.radenintan.ac.id/vendor/pastinya-gacor/ https://rekrutmen.unand.ac.id/css/ https://feb.uki.ac.id/img/spulsa/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/ https://besadu.belitung.go.id/storage/ttd/ https://bkpsdm.selumakab.go.id/sdana/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/icon/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/stats/ https://pmnaker.singkawangkota.go.id/wp-content/pasti/ https://perpus.bnpt.go.id/vendor/ https://pmnaker.singkawangkota.go.id/wp-content/fontz/